Rabu, 03 Februari 2010

Makan di Resto Mesir kayak di Penjara

copas..dari thread yg kubuat di kaskus.. ^^
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1036508

gw mau share lg neh, setelah kemaren cerita tentang "Polisi Mesir yg Aneh"
skr cerita tentang tempat makan yg gw kunjungi di salah satu resto Mesir

disana gw nyobain masakkan Mesir macaroni + nasi, lalu bumbunya kayak spagetti gt (maap kalau tulisannya salah)

pas gw makan, gila rasa makanannya ga karuan gt
(masih enakkan masakkan Indonesia deh)
gurih ga, pedes jg ga, tp aga asem
udah itu pas gw tambahan cabe, tetep aja ga pedes
(kata orang Indonesia di Mesir, sambel disini memang ga pedes)

pas gw mau minum air putih ternyata disini cuma disediain beberapa gelas yg di pakai beramai-ramai dgn pengunjung lain tanpa dicuci 
untung aja gw beli air mineral botol

ini gw kasih pic contoh makanan dan mangkok aluminium (kyk di penjara) yg di pakai di Resto Mesir






Tidak ada komentar:

Posting Komentar