Selasa, 01 Februari 2011

Dua garis merah

Tanggal 21 Januari 2011, tiba-tiba keluar flek coklat, aku pikir sudah saatnya datang bulan, tetapi selama 3 hari hanya keluar sedikit flek coklat, tidak seperti biasa, rasa cemas mulai menghantui, ada apakah ini?
Aku cari artikel di internet tentang gejala ini dan tanya ke ibu, ibu bilang "mungkin kamu kecapean". Tetapi selama Januari ini jadwal mengajar sedang libur, dan aku tidak dalam kondisi sibuk.

Beberapa hari kemudian badanku terasa tak enak, aga mual, mudah letih, padahal hanya di rumah saja. Baca-baca lagi di internet, katanya gejala hamil. Aku iseng minta tolong suami untuk membelikan test pack. Saat itu tanggal 27 Januari 2011, sudah seharusnya aku datang bulan, tetapi belum juga datang, setelah suami pulang kantor, dia memberikan test pack merek Pragcy yang dibelikannya di apotik, langsung segera aku masuk kamar dan mencobanya.

Ketika alat mulai bereaksi, jantungku mulai deg2an. "Apa ya hasilnya?" Awalnya hanya muncul satu garis merah, dan aku berpikir, mungkin memang belum saatnya. Tetapi tak lama kemudian muncul lagi 1 garis merah baru, takjub rasanya, haru kebahagian menyelimuti, langsung kupanggil suami untuk melihat hasil testnya. Alhamdulillah ya Allah, ternyata positif. Walau satu garis warnanya masih tidak terang.

Hari ini, 1 Februari 2011 aku mencoba lagi menggunakan test pack merek sensitive, dan Alhamdulillah mendapatkan hasil yang sama, DUA GARIS MERAH. Semoga saja kehamilan ini benar adanya, dan Allah mempercayaiku untuk membersarkan anak ini.

Besok, tak sabar menanti hari esok untuk periksa ke dokter. Semoga semua baik-baik saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar