Minggu, 19 September 2010

dari jatinegara ke pasar baru

Hari ini sungguh melelahkan belanja seharian, tetapi Alhamdulillah barang-barang yang dicari sudah dapat, hati sedikit lega.

Jam 11 siang, aku, ibu, dan teti berangkat ke Jatinegara naik bajaj, niat awal mencari souvenir pernikahan kami, mutar-mutar mencari yang cocok dan harga yang bawah dibandingkan toko lain, akhirnya kami memutuskan untuk memesan tempat tisue berbahan organdi bordiran, cantik, dipesan dengan 2 warna, putih gading dan coklat muda, harga yang didapat Rp. 6000,- sudah termasuk mika. Memang sedikit mahal, tapi ibu ingin souvenir yang tidak asal diberi ke orang.

Sebelumnya ketemu tempat cincin berbentuk rumah gadang, hanya dengan harga Rp. 30.000, hasil rebutan dengan orang, hanya saja orang itu mengalah karena ternyata dia orang Sunda, dan salah kira dikira tempat cincinnya model rumah Jawa, ternyata adat Minang, Alhamdulillah rejeki ga kemana.

Mukenah yang dicaripun didapat di Jatinegara, setelah tawar menawar dapat harga Rp.250.000,- pas juga memiliki selera yang sama dengan pelanggan yang lain, untungnya toko itu memiliki beberapa stock sehingga tidak rebutan seperti memilih tempat cincin :p

Hari belum terlalu sore, kami melanjutan pencarian ke Pasar Baru mencari sendal GOLD untuk resepsi di gedung, masuk ke toko pertama langsung menemukan yang sreg dihati dan sedang discount 20%, lumayan. Mutar-mutar ke toko lain, nemu sepatu Bucheri sedang discount juga, akhirnya beli sepatu kantor untuk seserahan dan sendal santai. Dengan kurang dari Rp. 600.000, dapatt 3 pasang alas kaki untuk seserahan...Alhamdulillah, ga sengaja kesana langsung dapat yang dicari. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar