Minggu, 26 September 2010

Fitting, Tailor, Wedding Ring Palladium

Alhamdulillah semua rencana hari ini berjalan lancar. Pagi-pagi janjian dengan Make up artist untuk fitting baju resepsi. Baru sampai di tempat tante TATA, sudah ramai dengan calon pengantin yang akan menyewa jasanya. Sempat menunggu sebentar, sampai akhirnya dibawa ke ruang belakang yang khusus menyimpan baju khas minang. Warna yang terpilih merah terang khas minang. Sekali coba ukuran bajunya langsung pas, begitu juga dengan Mr. Gul terlihat berisi dengan baju dan topinya :D. Sendal yang kami coba pun langsung pas, senangnya tidak perlu repot-repot mengecilkan baju, atau mencari sendal yang ukurannya sesuai.

Setelah fitting baju dan booking, dengan si hitam jazz melaju ke pasar sunan giri, untuk menjahit pakaian nikah, karena ada kenalan tante, langsung deh ke tempatnya "Nur Busana". Dulu dia bekas tukang jahit tante yang pernah buka butik. Alhamdulillah punya tante yang desainer, dari bahan yang dibeli di tanah abang sampai model baju, semua dia yang atur. Aku tinggal berdiri santai, sambil diukur badannya ^^. Setengah jam selesai mengurus baju akad nikah. Dilanjutkan dengan makan siang soto mie yang terkenal enak di sunan giri.

Sore hari perjalanan dilanjutkan untuk mencari wedding ring ke daerah Cikini, awalnya sempat bingung mencari toko emas di pasar tersebut karena gedungnya sedang direnovasi, akhirnya ketemu juga karena ada warga yang memberi tahu kalau toko emasnya pindah ke Menteng Prada. Sampai disana, ternyata toko emas pada tutup, hiks. Tetapi memang rejekiku, Toko emas SUKI yang sebelum sudah aku cari info dari internet yang menjual palladium, ternyata buka. Alhamdulillah. 

Setelah mencari-cari model yang cocok, akhirnya kita memutuskan untuk memilih model berbentuk hati yang terpisah, tetapi ketika cincinnya digabungkan baru terbentuk hati. Aku memesan cincin berbahan emas putih dengan mata berlian, sedangkan Mr. Gul, memesan cincin berbahan palladium dengan mata sirkon. Tetapi sayangnya harga yang didapat hanya bisa ditawar sedikit. 

Tidak sabar menunggu 2 minggu lagi untuk melihat hasil jahitan baju akad nikah "putihku" dengan cincin nikah yang kami pesan. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar